Senin, 23 April 2012

santuni anak yatim

salam sejahtera wahai muslim di tanah air,,,
selamat datang di YAYASAN PANTI ASUHAN TRISAKTI kediri jawa timur.

melalui blog ini kami mengajak segenap muslimin untuk berpartisipasi menyalurkan
sebagian harta yang dimiliki kepada kami yang nantinya akan kami salurkan langsung kepada anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa. insya allah dengan uluran tangan dari anda dapat memudahkan hidup, menjadikan hidup anda beserta keluarga menjadi hidup yang barokah, harta dunia rohani menjadi terlimpahkan, dan segala yang dihajatkan akan segera dikabulkan oleh Allah swt.

KENAPA BISA BEGITU? Karena Allah telah menjanjikan kepada orang yang mau mengeluarkan sedekah akan melipat gandakan menjadi 10 X bahkan menjadi 700 X lipat. subhanalloh. apalagi ershodaqoh kepada anak yatim piatu, yang doanya sangat didengar oleh Allah dan pasti dikabulkan oleh Allah SWT.
(QS; Saba' : 39). "Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rizki yang sebaik-baiknya"

Pemeliharaan dan pembinaan anak yatim bukan hanya sebatas pada hal-hal yang bersifat fisik semata, seperti makanan, minuman, dan pakaian. Pembinaan yang dilakukan juga harus memperhatikan masalah psikisnya, seperti memberikan perhatian, kasih sayang, perlakuan lemah lembut, bimbingan akhlak, dan lain sebagainya. Dalam Al-Quran, Allah Swt. berfirman, “Adapun terhadap anak yatim maka janganlah kamu berlaku sewenang-wenang.” (Q.S. Adh-Dhuha [93]: 9)

sungguh orang yang menafkahi anak yatim ( memberikan perlindungan, pendidikan, kasih sayang, harta benda, material, dan kecukupan sehari-hari ) sampai menginjak usia baligh, merupakan sebaik-baiknya orang, dan akan ditempatkan di dalam kedudukan surga yang paling tinggi. dan apabila ada orang yang dengan tega mentelantarkannya maka ia adalah orang yang merugi. seperti yang dikutip dari alqur'anul karim ditegaskan, “Tahukah kamu orang yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim.” (Q.S. Al-Maa’uun [107]: 1-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar